THANK YOU FOR VISITING OUR BLOG, CALL US AT: 085863103761 081320115051 - 085295485823

Thursday, October 2, 2014

PERMATA RABBITRY PINDAH DARI TASIKMALAYA KE JAKARTA

Pengumuman buat rekan-rekan peternak, pembeli, dan pengunjung blog ini. Permata Rabbitry sekarang sudah pindah dari Tasikmalaya, dan sekarang berlokasi di daerah Kembangan Selatan, Jakarta Barat. Untuk alamat lengkap bisa ditanyakan kemudian dan untuk kunjungan ke kandang mohon janjian dulu sebelumnya ya.

Bagi para pengunjung blog ini mohon maaf, agar diperhatikan bahwa semua Guinea Pig alias marmut sudah terjual. Dan untuk sementara kami hanya fokus di jenis Himalaya (Himi), Rex Satin, dan Rex. Mohon maaf karena kesibukan saya akhir-akhir ini sehingga blog ini foto-fotonya banyak yang belum ter update. Mohon diperhatikan tanggal posting nya, kalo yang sudah bertahun-tahun lamanya kelincinya dapat hampir dipastikan sudah terjual atau sudah almarhum, hehe.

Salam hangat buat para penggemar kelinci dan guinea pig yang telah berkunjung ke blog ini, dan juga yang sebelumnya telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke peternakan kecil kami di Tasikmalaya. Terima kasih banyak. Maju terus perkelincian Indonesia. Salam sukses.

No comments:

Post a Comment